Skip to main content

Drama Kunci di Pagi Hari

Kunci-motor
Hari pertama Ramadhan 1441 H, paginya sudah diuji kesabaran. Kunci motor entah ada di mana, sementara aku sudah harus pergi bekerja.

Tunggu! Masa lockdown dan social distancing gini bukannya mesti Work From Home yaa?

Iya sih, Mom. Tapi tidak di kotaku, Sabang. Kita memang diharuskan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Tapi untuk pekerjaan di bidang pelayanan masyarakat, ya tetap harus ngantor. Kecuali penginapan, misalnya, yang tutup total. Sementara kafe tetap melayani tapi hanya take away.

Kembali ke kunci motor yang ngumpet. Ya ampun, Mom. Ini bukan kali pertama aku harus "kehilangan" kunci motor setiap kali ingin bepergian. Ada yang samaan, ngga?

Meski aku sering meletakkan kunci di tempat yang sama, tetap saja drama kehilangan mewarnai. Dan lucunya, ketemunya tetap di tempat yang sama. Entah ketutupan bukulah, keseliplah. Pokoknya adaaa saja. Sangat menguji kesabaran 😅😅

Seperti pagi tadi, setelah mondar mandir nyariin sambil dibantu MKZ, anakku, akhirnya kutemukan kunci genit itu di laci handmade, ketutupan oleh buku ungu data customerku. Alhamdulillaah...

Mom, cerita dong pengalamanmu di hari pertama puasa

Sabang, 24.04.2020

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    ReplyDelete

Post a Comment

Kuy tanggapannya, Mom :)