Skip to main content

Saat Bete Melanda


Hai, Mom...

Gimana kabarnya?
Kangen aku ngga? Hehehe

Mestinya kemarin yaa jadwalku nulis di sini. Tapi ternyata postingan Saat Typo Melanda style-nya lebih Together We Share. Ya udah aku posting aja di sana. Daripada di sini ntar ngga "masuk" pula. Ojo dipekso, Mom, kalo kata orang bule. 

Aku mau curhat dikit ni, Mom. 
Hari ini tu beeteeeee bangeeeetts
Bawaannya keseeel. Padahal kan Ramadhan.
Apa gara-gara lagi PMS ya? #Ketauaaan ga puasa? Xixixi

Gara-gara ini bete, aku sampe nunda tugas BOW. Ngga bagus ini, aku tau sih. Tapi kok ya tangan rasanya berat gitu yaa. Eh, hatinya berat maksudku. Karena ada yang ngganjel gitu.

Alhamdulillaah. Untungnya aku punya Mba PJ yang super keren. Aku wapri deh mba Erna, numpahin isi tong hati wkwk. Langsung divideocall tuh di WA. Neng nong neng nong. Curhat dah sambil ketawa ketiwi.

Bener yaah. Bukan cuma kesedihan yang akan berkurang jika dibagi, tapi juga kebetean. Inget tuh, Mom. Ntar ujian keluar 😂😂😂

Soo, meski aku kembali jadi batwoman sejenak, alhamdulillaah tugas kelar dengan sempurna #tepuktangan

Siapa nih Mom yang ngalami kebetean yang sama?

Comments