Skip to main content

Aku Baper ... Aku Bapeerr...


Hai, Mom

Sudah 17 Ramadhan. Gimana puasanya?
Semoga lancar dan sehat-sehat ya dirimuu :)

Sedianya malam kemarin aku menyapa di sini. Apalah daaya tangan taak sampaai wkwkwk. Malah nyanyi pula ini.

Semalam tuh aku sebenarnya sediiih bangettts, Mom. hiks. Ngga tau kenapa?
Apa karena BOW 11 sudah berakhir tadi malam? Entahlah. Mungkin iya mungkin juga engga.

BOW 11 sudah berakhir, BOW 12 masih tersisa 5 hari lagi. Beda BOW 11 dan sebelum-sebelumnya yang berlangsung 30 hari, BOW 12 ini hanya berlangsung 15 hari. Makanya disebut juga Mini BOW. Atau Spesial BOW. Spesial karena materinya disampaikan secara audio oleh Teh Indari di channel Telegram.

Rencananya setelah BOW 12 ini aku mau off bentar dari kelas online. Mau praktik mandiri tanpa mesti diingatin sama Mba PJ. Mau belajar konsisten nyetatus buat branding; sebagai blogger, sebagai book reseller. Tapi belum apa-apa aku sudah tergoda dengan materi-materi di BOW 13 mendatang yang sumpaaah keren abiiss!! Total ada 22 materi yang bikin aku ngiler. Mana dikasih gratis Buku Panduan Broadcast Baperan Bikin Banjir Orderan pulak. Gimana aku ngga baper coba? Cobaan cobaan.

Entahlah, Mom. Kita lihat aja nanti ya?
Atau, Mom mau ikutan?


Comments

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Kuy tanggapannya, Mom :)