Skip to main content

Kado Terindah

Here I go again...!!

Tanggal berapa hari ini, Mom? 
Yes! 24 November, miladku hehe. Ini postingan kedua setelah welcoming post September lalu. Ccckkk. Hebat bener yaa penundaannya sampe segitu lama? hiks hiks *Jangan ditiru ya, Mom?

Padahal sebenernya kalo mau nulis bahan selalu ada. Tapi ya itulah. Karena ngerasa belum sreg... Kebanyakan mikir. Inilah... Itulah... Atau pas dapat ide pas lagi jam mau bobok malam. Jadinya ekskyus deh... Ada yang samaan, Mom?

Para mentor, mastah selalu dan selalu mengingatkan kita. Tulislah! Tulislah! Tulislah! Jangan menunggu sempurna dulu. 

"Menulislah dengan hatimu. 
Lalu perbaiki dengan pikiranmu"

Sipp ya, Mom? Mau menunggu tulisanku berikutnya? 😊😉

Oya, hari ini aku mau sharing cerita tadi pagi. Jadi ceritanya tadi mo ketemuan dengan teman lama yang lagi liburan di Sabang. Pertama janjian di Tosaka, taunya kafenya libur. Sampe bengong aku tadi, Mom. Untung temenku belum dateng. Bisa bengong bareng ntar. Hehe. 

Trus aku coba ke de Sagoe, rame banget.  Terakhir lari ke Gadeng Kupi. Sambil menunggu temen dan pasukan kecilnya datang, aku pesen terus sarapan. Sebelum lapar melanda hehe. 

Eh belum lagi makanan disajikan, ketemu Rahmi, teman yang biasa nongki bareng di de Sagoe. Ya udin. Chit Chat kita. Dia datang bareng misua dan baby Zaid yang super aktif, yang baru 2 taon tapi udah fasih ngajak umi-nya ngupi 😃

Ngobrol sana sini sambil nunggu pasukan satu lagi, terakhirnya malah diajak nge-review buku di channelnya yang baru. Nonton yuk, Mom? 



Gimana menurutmu, Mom? 

Terakhir aku bikin video udah lama banget. Itupun buat grup tertutup untuk jaringanku. Dan wajahpun ngga nampak. Jadi kalo sekarang agak2 salting, mohon dimaklumi yeee.. 😅

Meski begitu, video tadi entah gimana jadi kado terindah buatku hari ini. Sesuatu yang ngga direncanakan seringkali jadi kejutan yang ajaib. 

Dek Fadiatur Rahmi, thanks for today yaa 😘  Ditunggu video-video berikutnya. Semoga sukses mengerjakan apa yang dicintai dan senantiasa menebar semangat dan manfaat buat mama-mama sejagat rayaa 😘😍 

Mom, jangan lupa like n subscribe channelnya yaa 😊😘

The Island, 24.11.2019




Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    ReplyDelete

Post a Comment

Kuy tanggapannya, Mom :)