Skip to main content

Welcome! :)

Hai, Mom...
Kenalkan namaku Lizanovia.
Ini blogku yang entah sudah ke berapa selain blog utama di lizanovia.blogspot.com atau www.lizanovia.com dll, capek itungnya hehe
Kalau kata salah seorang temen blogger, anakku banyak hehehe

Aku buat blog ini juga atas masukan salah seorang teman yang melihat aktivitasku yang campur aduk dalam jualan. Palu gada alias apa lu mau gua ada hahaha. Mom ada yang samaan? 😁 Padahal ngga sampe segitunya juga. Tapi suerr, aku memang agak bingung sekarang, Mom. Antara fokus dengan bisnis yang aku sempat jatuh bangun di dalamnya dan masih penasaran pengen lanjutin tapi masih maju mundur, atau jual apa saja demi uang cash (Yang penting halal. Demi anak, Mom) ?

Eits.. tapi tenang. Aku buat blog ini bukan buat ngerecokin  Mom buat beli jualanku. Aku pengen curhat aja. Hitung-hitung catatan harian, biar plong gitu. Mungkin ada Mom yang sehaluan denganku, senasib atau apalah. Bisa sharing di sini.

Kalopun Mom tergerak buat beli atau jadi partner, ya itu rezeki dari Allah buatku, Mom.  Rezeki buat Mom juga deh kalo kita berjodoh dalam berpartner bisnis. Atau lagi cari-cari produk yang Mom mau en butuh, eh ada di aku.

Udah ah. Ngga mau panjang-panjang  welcoming-nya. Ntar kita sambung di pos berikut yaa, Mom? 😎

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Kuy tanggapannya, Mom :)